26 Tewas 40 Luka luka Korban Penembakan di Thailand, Pelaku Ditembak Mati Ditempat

Hot News!!
Tragedi Penembakan di Negara Thailand yang terjadi pada tanggal 08 Februari 2020 pada jam 15.30 waktu setempat.
Penembakan tersebut di lakukan oleh salah satu pasukan Tentara thailand, Sersan Mayor Jakrapanth Thomma Pelaku penembakan di tembak mati di tempat karna perlakukan yang di buatnya di dalam mall tersebut.
Sebelum Tersangka di tembak mati oleh petugas keamanan Sersan Mayor Jakrapanth Thomma Memakan korban sebanyak 26 korban jiwa dan melukai 40 orang lain nya.

A selfie of suspect Jakraphanth Thomma, taken from his Facebook page
Foto Tersangka Jakraphanth Thomma Bersembunyi Di Pusat Pembelanjaan Sebelum Ditembak Mati Oleh Petugas Keamanan

Pihak kepolisian menjelaskan kronologi penembakan atau pembekukan Pelaku Jakraphanth Thomma yang merupakan Anggota Tentara berusia 32 tahun tersebut ditembak mati di tempat, lebih tepatnya di area Zona A basement pusat pembelanjaan Nakhon Ratchasima atau yang akrab di sebut Korat
Tindakan atau Pengeksekusian mati ditempat Untuk menyelamatkan 8 sandra.

Soldiers outside the shopping centre
Tentara Bersenjata Berdiri Berjaga Di Sekitar Pusat Perbelanjaan

Penembakan dimulai sekitar pukul 3 sore pada hari sabtu kemarin.
Pelaku menembakan tembakan pertamanya di sebuah rumah sebelum pindah ke Kamp militer dan kemudian ke mall Nakhon Ratchasima di timur laut Thailand.
Proses pengepungan yang di lakukan Tim khusus itu berlangsung cukup lama , sekitar 17 jam sejak sabtu 08 Februari 2020 pukul 20.30 waktu setempat. Karna belum di ketahui dimana pelaku berada atau bersembunyi.

Map

Penembakan Massal itu terjadi di lakukan seteleh menembak mati sang komandan dan 2 orang lain nya di hari sayng sama pukul 15.30 waktu setempat dan berlokasi di pangkalan militer Surathampithak
Pelaku penembakan massal tersebut menggunakan senjata serbu HK33 yang Dia curi beserta amunisinya dan menggunakan Kendaraan roda 4 Humvee.

Terdapat di Akun media sosial pelaku ( Facebook ) menggunggah gambar Senjata lengkap dengan 3 set amunisinya dengan bertuliskan “ini saatnya untuk bersemangat” dan “Tidak ada yang bisa menghindar dari kematian”. Namun pihak facebook telah menghampus unggahan tersebut.
Asal mula bisa terjadinya Tragedi penembakan di Negara Thailand ini di karenakan pertikaian tentang penjualan Tanah/Rumah , di duga Transaksi Jual beli ini Dia merasa di rugikan atau di tipu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed